Sabtu, 02 Juni 2018

6 Alasan Masuk Akal Kenapa Sewa Apartemen Lebih Mendukung Karir dan Kehidupan Anda

Untuk anda yang kebetulan sedang mencari tempat tinggal, baik untuk anda yang masih lajang maupun yang telah berpasangan atau sudah menikah, coba simak bahasan di bawah ini. Ada beberapa keunggulan dari menyewa apartemen dibandingkan anda harus mengontrak rumah atau kost. Semoga beberapa hal di bawah ini bisa membantu anda dalam mengambil keputusan tersebut.

Sewa Apartemen Lebih Mendukung Karir dan Kehidupan Anda

1. Lokasi yang strategis

Di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya biasanya perkantoran dikelilingi oleh gedung-gedung apartemen. Ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda. Di samping jarak kantor dan tempat tinggal yang cukup dekat jadi anda dapat menghemat waktu, anda pun tidak akan mengalami stres yang disebabkan oleh macetnya jalanan ketika pergi atau pulang bekerja. Sampai kantor pun otak anda masih dalam keadaan fresh dan siap untuk bekerja seharian penuh.

Diusahakan anda sewa apartemen Surabaya yang hanya perlu jalan kaki saja untuk sampai ke kantor. Tidak hanya menghemat energi, tapi juga irit uang transportasi juga. Ditambah lagi tidak butuh bayar parkir kendaraan. Lokasi apartemen yang tidak jarang kali berada di tengah pusat kota, juga membuat anda mudah untuk melakukan perjalanan ke mana saja. Membuat hidup anda lebih mudah karena kelebihan yang satu ini.

2. Fasilitas yang lengkap

Tinggal di apartemen sudah pasti bahwa semua pihak penyewa akan bisa menikmati tidak sedikit fasilitas yang tidak ada bila lebih memilih untuk mengontrak atau kost. Mulai dari kolam renang, gym, minimarket, foodcourt hingga mini mall pun biasanya ada di setiap apartemen.

Tidak perlu bangun lebih awal untuk berangkat bekerja bila anda tinggal di apartemen karena tidak akan mendapati kemacetan kota Surabaya. Semua yang dibutuhkan tersedia di apartemen. Sudah pasti membuat anda akan betah tinggal di apartemen karena kemudahan ini. Ini pastinya sesuai dengan keinginan para eksekutif muda dan juga para pasangan muda yang kesehariannya sibuk bekerja.

3. Praktis

Menyewa apartemen pun anda tidak akan dipusingkan dengan masalah yang namanya air mampet atau listrik mati. Jika anda mendapat masalah seputar unit apartemen yang dihuni, tinggal panggil saja bagian maintenance apartemen anda. Pasti langsung datang, anda tinggal menunggu dan terima beres saja.

Bandingkan dengan bila anda mengontrak sebuah rumah. Lalu anda mendapati masalah soal drainase air, AC, atau listrik, anda harus menunggu pemilik rumah datang dahulu untuk membereskan masalah anda. Bagus apabila tempat tinggal pemilik rumah dekat dengan hunian yang anda sewa. Kalau jauh, mau tidak mau anda harus menunggu dengan sabar.

4. Keamanan yang terjamin

Apartemen pasti sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang modern dan super ketat. Tidak hanya petugas keamanan yang siaga selama 24 jam full, sistem keamanan seperti CCTV dan alarm pun tentu saja terpasang di masing-masing sudut apartemen.

Para tamu yang datang ke apartemen sangat diwajibkan untuk lapor ke petugas keamanan apartemen untuk mendapatkan jalan ke tempat yang dituju. Kalau memunculkan kecurigaan dan keperluannya tidak jelas, sudah dipastikan tidak diperbolehkan untuk masuk. Jadi bermukim di apartemen tidak perlu cemas soal kemalingan.

5. Privasi

Privasi ialah salah satu keunggulan lain yang membuat tidak sedikit orang pada akhirnya memilih untuk sewa apartemen. Yang satu ini cocok untuk anda dan orang yang tidak suka untuk melakukan basa-basi dengan tetangga.

Untuk sejumlah orang, tempat beristirahat itu harus tenang dan jauh dari yang namanya hingar-bingar kota. Sesudah anda lelah seharian penuh bekerja, pastinya ada beberapa orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu santai sendirian tanpa gangguan dari siapapun dan dari manapun.

6. Memberi waktu untuk nabung dan membeli rumah

Menyewa apartemen memberi waktu dan peluang anda untuk menyimpan uang dan mecari informasi tentang rumah yang idaman. Semakin banyak dan berkualitas informasi yang anda peroleh, semakin dekat pula anda dengan rumah impian.

Memutuskan untuk sewa apartemen untuk sebagian besar orang dapat jadi pilihan yang tepat sebelum melakukan pembelian rumah. Terlebih lagi untuk anda yang merasa 6 alasan di atas tadi menjadi sebuah kebutuhan.

Eksekutif muda dengan gaji 10 juta rupiah per bulan atau pasangan pengantin baru dengan penghasilan paling tidak 7 juta rupiah dapat memilih pilihan ini. Apalagi sekarang sudah tidak sedikit apartemen yang memiliki fasilitas dua kamar tidur yang disewakan dengan harga mulai dari 3 juta rupiah di tengah Kota Jakarta.

Memutuskan untuk melakukan pembelian rumah yang cocok dengan selera, jelas harus hati-hati dan penuh dengan perhitungan. Tidak ingin menyesal karena merasa salah pilih. Mencicil rumah tersebut merupakan investasi jangka panjang. Bila anda baru mampu untuk sewa apartemen terlebih dahulu, mengapa tidak?